Monday, April 1, 2013

NOTARS-S Transverter 13cm band

NO Tune And Really Small, this time for 13cm band...
After successful testing of NOTARS-C band transverter for the 3400 MHz it was just a matter of time to do the same with the transverter for the S band. It means this transverter can be used on all 13cm bands world wide 2304 MHz, 2320 MHz, 2401 MHz etc... It can be used also as the  S53MV NBP ( Non-Flawless Protocol) transverter for up converting the 70cm band to 13 cm or 9 cm ( using the NOTARS-C ) Low side or high side L.O. injection - it does not matter until we use the 70cm band for the I.F.


The beer bottle caps are not the part of the project, they are here just to give you the idea of the transverter size. Maybe this beer caps are good for filters up on the 6cm band but not here :-) This is the prof of project board and the final PCB should be even smaller, there is a plenty room for the resizing making everything working the same on less FR-4 substrate. There is a short video showing the reception from the other 13cm transverter using just a Wi-Fi vip antenna.


It can be noted that the frequency stability is quite OK. For the L.O. in the video I am using Si-4133 synthesizer running at 1888 Mhz requiring 432 Mhz for the I.F. for the successfully operation on the 2320 MHz what became a standard in the Europe. For other 13cm band plans scheme just drive the other L.O. frequency. The other side 13cm transverter (transmitting on the video) is using a crystal oscillator with the multiplier to reach the desired L.O. frequency. after a couple of minutes, the stability was also good.



The transmitting part is working also nice, producing more then 18dBm (70mW) of power on 2320 Mhz. This can be enough for rover type operation with the standard Wi-Fi antenna. A small sequencer with the power attenuator and you are ready to go. The on board filters are reducing the unwanted mixer products and L.O. signal almost 50dBc without any external filter. The twins from the picture are ready for the operation. For a moment we will stop here, NOTARS for 5760Mhz is not yet ready.

16 comments:

  1. Hi Adam,

    that very nice job,
    is there any schematic and/or PCB for this project avaiable for download?

    thanks andy

    ReplyDelete
  2. Hello Andy,

    no schematic prepared nor the PCB yet.
    Soon we will be out with this project.

    Adam

    ReplyDelete
  3. Hi Adam,

    any chance getting the schematic or PCB for this project? Very much appreciated.

    Stefan, VE4NSA

    ReplyDelete
  4. Hello Stefan,
    sorry to say, i was just lazy to put that down on the paper, I have done it strait from my head same as the pcb. Will try to look for the pcb design somewhere in my files but this will not be an easy task.
    The approach is quite simple Mixer RMS-30 with the LPF input/output for the 70cm IF. LO input for the frequency (2320-432). Out of the mixer to the BPF (SMD 1206 size) then to the pair of PIN Avago switching diodes. Two mmics on the rx and the tx side with the smd BPF in between. Separate ant for tx and rx. And thats it.

    ReplyDelete
  5. Thank you!

    I am glad you can do these things. They are way above my electronics knowledge and I still have a lot to learn. So yes, any help or information you have or can find is greatly appreciated. My email is my call sign at gmail.com.

    stefan, VE4NSA

    ReplyDelete
  6. I see these are old comments. Looking for a transmit source to access the upcoming Es’hail 2. which neeeds a 2400.050 to 2400.3 GHz as uplink.

    Wonder if these boards were ever built?
    73 Nick
    G1BVI

    ReplyDelete
  7. INSTEAD OF GETTING A LOAN,,  I GOT SOMETHING NEW
    Get $5,500 USD every day, for six months!

    See how it works
    Do you know you can hack into any ATM machine with a hacked ATM card??
    Make up you mind before applying, straight deal...

    Order for a blank ATM card now and get millions within a week!: contact us
    via email address::{Automatictellers@gmail.com}

    We have specially programmed ATM cards that  can be use to hack ATM
    machines, the ATM cards can be used to withdraw at the ATM or swipe, at
    stores and POS. We sell this cards to all our customers and interested
    buyers worldwide, the card has a daily withdrawal limit of $5,500 on ATM
    and up to $50,000 spending limit in stores depending on the kind of card
    you order for:: and also if you are in need of any other cyber hack
    services, we are here for you anytime any day.

    Here is our price lists for the ATM CARDS:

    Cards that withdraw $5,500 per day costs $200 USD
    Cards that withdraw $10,000 per day costs $850 USD
    Cards that withdraw $35,000 per day costs $2,200 USD
    Cards that withdraw $50,000 per day costs $5,500 USD
    Cards that withdraw $100,000 per day costs $8,500 USD

    make up your mind before applying, straight deal!!!

    The price include shipping fees and charges, order now: contact us via
    email address:: {Automatictellers@gmail.com}

    Visit our Website for more Info: automatictellers.webs.com
    ®

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Real testimony and Good news !!!

    My name is mohammad, I just received my loan and it has been transferred to my bank account, a few days ago I applied to Dangote Loan Company through Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), I asked Lady jane about the Dangote Loan Company's requirements and Jane told me that if I had all the terms my loan would be transferred to me without delay

    And believe me now as my Rp11bn loan with 2% interest rate for my Coal Mining business has just been approved and transferred to my account this is a dream to come, I promise Lady jane that I will tell the world if this is true? and I'm going to tell the world right now because it's true

    You don't have to pay registration fees, license fees, comply with the Dangote Loan Company and you will get your loan

    for more details contact me via email: mahammadismali234@gmail.com and contact the Dangote Loan Company for your loan now via email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete
  10. Nama saya Rafif Apriani, saya membaca cerita bagaimana ibu Yanti Ari meminjam dari PINJAMAN KEPERCAYAAN GARANSI dengan bantuan perancang busana ternama DIAN PELANGI. Dalam kisahnya, dia menceritakan bagaimana dia kehilangan banyak uang (Rp28.000.000,00) dari pemberi pinjaman yang buruk karena dia membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan usahanya.
    Dia juga menceritakan bagaimana dia menghubungi Dian Pelangi yang menginstruksikan dia untuk menghubungi Ibu Ana Micheal dari PINJAMAN KEPERCAYAAN GARANSI dan itulah cara dia meminjam pinjaman yang dia butuhkan untuk meningkatkan usahanya. Jadi saya melihat cerita ibu Yanti Ari dengan detailnya, detail Dian Pelangi dan Ibu Ana Michael dari PINJAMAN KEPERCAYAAN GARANSI yang mereka pinjam semua.

    Detil Dian Pelangi :: email: (DIANPELANGIINDONESIA@GMAIL.COM)
    dia tinggal di Jakarta.
    Detil Ibu Yanti Ari :: Nomor teleponnya: +62821-1644-0184
    Nomor Whatsapp: +62821-1644-0184
    dia tinggal di Kota Medan, emailnya: ARIY6261@GMAIL.COM
    Dan akhirnya perusahaan pinjaman asli yang saya ingin siapa saja yang membutuhkan pinjaman dapat menghubungi karena saya sekarang menjadi saksi yang hidup dan semoga Allah selalu memberkati hari saya menghubungi mereka.
    Nama perusahaan: PINJAMAN KEPERCAYAAN GARANSI, alamat email: (ANAMICHAELGUARANTYTRUSTLOANS@GMAIL.COM)

    Ketika saya menghubungi ibu yanti dia bercerita bagaimana dia meminjam dari ibu Ana Michael tentang PINJAMAN KEPERCAYAAN GARANSI dan seluruh prosesnya. Dengan senang hati saya sampaikan kepada masyarakat umum bahwa Ibu Ana Michael dari GUARANTY TRUST LOANS adalah yang terbaik dan terpercaya.
    Anda dapat menghubungi saya untuk lebih jelasnya melalui email saya: rafifapriani@gmail.com
    Saya berharap orang-orang yang menginginkan pemberi pinjaman yang andal melihat ini.

    ReplyDelete
  11. Assalamualaikum
    Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara Indonesia di platform ini, Tuhan telah sepenuhnya setia kepada saya dan seluruh rumah saya telah bertahan sejak Mei 2019, kesaksian saya dan kabar baik saya berjalan seperti ini, Nama saya Kartin Kiba dari Jl.P .Biak 9 No. 230 Rt.007 Rw.018 Desa Arenjaya, Jakarta Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, saya adalah seorang pemasar di perusahaan tempat saya bekerja, Suami saya dan saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua ini. Platform ini membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek uang hasil jerih payah Anda.

    Suami saya dan saya memiliki hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi hutang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari Singapura yang pada bulan Desember 2018, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar Rp7.500.000 untuk perusahaan pinjaman palsu di Singapura karena kami mengajukan pinjaman sebesar Rp450.000.000,00 dan dengan semua biaya yang kami bayarkan kami lakukan tidak mendapatkan pinjaman dan suami saya dan saya sangat Frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan.

    Jadi Tuhan itu baik, kami berdoa dan Tuhan mengarahkan kami ke seorang pelayan dan pada hari yang setia ini 20 Mei 2019, saya menjelajah internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Yohanes Hendra Who dari Kota Bandung, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman. Dia meminta saya untuk menghubungi ibu Helen dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Helen dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu dan ibu Helen, Helen akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman. di perusahaan dan saya mendapat jumlah persis yang saya ajukan dan saya sangat senang.

    Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu rekan-rekan saya bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli yang asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan tingkat bunga 2%, cukup mendaftar melalui Ny. Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: +1-585-326-2165. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, (kartinkiba72@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

    ALLAH memberkati kalian semua!
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  12. Yang mana kamu?

    KEPEMILIKAN SATU-SATUNYA
    KEMITRAAN
    KERJA SAMA
    PERSEROAN TERBATAS
    KOOPERATIF

    Saya ingin menggunakan media ini agar Anda semua tahu bahwa mendapatkan pinjaman tidak sesulit dan stres seperti yang Anda pikirkan

    Saya Rina Mariana asli bandung. Indonesia
    Saya mendapat pinjaman saya dari ONE BILLION RISING FUND dan proses aplikasi saya mudah, lancar dan dapat dimengerti dan saya telah diberkati sejak saya baru di perusahaan pinjaman dan hidup saya tidak lagi menjadi bahan tertawaan bagi orang-orang melainkan mereka datang kepada saya sekarang untuk meminta nasihat dan bagaimana membantu mereka secara finansial dan sejauh ini saya telah memperkenalkan cukup banyak orang ke perusahaan pinjaman dan mereka juga mendapatkan pinjaman dari ONE BILLION RISING FUND
    Saya akan menyarankan jika Anda sedang membutuhkan pinjaman dan ingin mendapatkan bantuan karena kami telah mendapatkan bantuan dari ONE BILLION RISING FUND kemudian hubungi perusahaan pinjaman melalui gmail di bawah ini dan dapatkan transformasi dalam hidup Anda secara finansial dan bisnis Anda seperti yang kami lakukan
    Mereka yakin, aman, andal, dan terbuka untuk pelanggan
    Mengapa saya menyukai mereka adalah karena Anda sangat bebas bertanya tentang pinjaman Anda dan layanan mereka 24/7

    Nama Perusahaan:::ONE BILLION RISING FUND
    Gmail: onebillionrisingfund@gmail.com

    Hubungi saya

    Nama ::::::::::: Unung Rina Marian
    Gmail :::::::::::: rinamariana874@gmail.com
    Pekerjaan ::::: KEPEMILIKAN SATU-SATUNYA
    Jumlah pinjaman ::::: ;; $ 10.000,00
    Kota Saat Ini :::::::::: Jakarta

    ReplyDelete
  13. Do you need personal loan?
    Loan for your home improvements,
    Mortgage loan,
    Debt consolidation loan,
    Commercial loan,
    Education loan,
    Car loan,
    Loan for assets.
    financialserviceoffer876@gmail.com Whatsapp +918929509036

    ReplyDelete
  14. Saya membawa kabar baik kepada rekan-rekan saya yang selama ini membutuhkan pinjaman dari perusahaan pinjaman yang andal dan terpercaya. Nama saya Yogi Saputra dan saya tinggal di Jakarta. Saya memiliki restoran besar di kota Jakarta dan ketika saya membutuhkan pinjaman, saya harus memeriksa internet dan saya melihat banyak cerita di internet tentang pemberi pinjaman.
    Ceritanya terlalu banyak jadi saya takut karena banyak dari mereka mengeluh tentang bagaimana mereka menipu banyak uang.
    Tetapi ketika saya melihat kisah perancang busana terkenal kami sendiri DIAN PELANGI dan saya memutuskan untuk menghubunginya melalui [dianpelangiindonesia@gmail.com], semua berkat Allah dia dapat membalas email saya untuk mengkonfirmasi kepada saya secara langsung bahwa dia meminjam dari PINJAMAN KEPERCAYAAN JAMINAN dan dia mengirim detail perusahaan lagi untuk memastikan saya tidak membuat kesalahan. semua terima kasih kepada Allah untuk membuat semuanya baik-baik saja bagi saya dan tidak membiarkan saya menjadi korban scammers. Saya menghubungi perusahaan dan setelah aplikasi saya diterima dan diverifikasi, pinjaman disetujui untuk saya. Saya menerima pinjaman saya di akun saya tanpa penundaan dan hari ini saya bersedia membagikan kabar baik saya kepada semua orang. Di bawah ini adalah rincian perusahaan.

    email kontak perusahaan: anamichaelguarantytrustloans@gmail.com
    ponsel perusahaan: +1 (470)481-0039
    Ponsel WhatsApp: +1(470)481-0039

    Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi perusahaan karena mereka adalah yang terbaik. anda dapat menghubungi saya melalui:yogisaputra10220@gmail.com. jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut.

    ReplyDelete
  15. Assalamualaikum
    Data pribadi
    Negara: Indonesia
    Nama: Wahyu Sapto Handoko
    Email: wahyusaptohandoko256@gmail.com
    Alamat: Jl. Sukarela rt.02 / 05 Paninggilan, Ciledug, Tangerang
    Sudah empat tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp1,2 miliar dari ibu Helen dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. Ibu Helen Wilson telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Helen bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya meminta tambahan Rp3,7 miliar setelah melalui saya proses hukum. pinjaman itu disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 48 jam di rekening bank BRI saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Mrs. Helen Wilson dan tim manajemen pinjaman WEMA Finance telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA, INDONESIA dan Rumania, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Ibu Helen Wilson hari ini dan selalu
    Email: (helenwilson719@gmail.com)

    WA: +1-585-326-2165

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

    ReplyDelete
  16. Nama saya Asmaul Khusnuliyah, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp. 12,3 juta untuk seorang pria di Afrika. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, maka saya berdiskusi dengan teman saya Bu Mitu Maria yang kemudian memperkenalkan saya dengan Ibu Helen Wilson, Manajer Kantor Keuangan WEMA, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Ibu Sarah. Maka saya menghubungi Bu Sarah melalui email: helenwilson719@gmail.com dan juga di WhatsApp: +1-585-326-2165

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp640 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan penjamin untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 4 jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya kira itu bercanda sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp640 juta. Saya sangat senang akhirnya ALLAH menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Semoga ALLAH memberkati Bu Helen yang telah memberi saya kehidupan yang adil, maka saya berpesan kepada siapapun yang berminat mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Bu HELEN WILSON via email: (helenwilson719@gmail.com) dan WhatsApp: +1-585-326-2165 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada ALLAH untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (asmaulkhusnuliyah1@gmail.com)
    Salam pembuka

    ReplyDelete